Pages

Subscribe:

Selasa, 08 November 2011

Tower Heist (2011)

Kalo bicara tentang perampokan pasti pemikiran kita akan menuju ke perampok tu orangnya kejam, nekat, siap membunuh dan pokoknya seremlah. Tapi gimana kalo perampok itu berdasi dan kocak? Aneh bukan?
Nah Film Tower Heist ini berkisah tentang perampokan di gedung Wall Street Amerika Serikat. Film yang di sutradarai oleh Bret Ratner ini di bintangi oleh aktor-aktor komedi kelas atas yang nggak asing lagi di mata para pecinta film. Sebut saja Ben Stiller, aktor yang pernah membintangi film komedi Night at the Museum (2006 dan 2009), Pengisi suara Alex si singa pada Madagascar (2005, 2008 dan rencana 2012) dan Eddie Murphy, aktor kocak dalam Dr. Dolittle (1998, 2001) dan pengisi suara Donkey si keleday di Shrek (2001, 2004, 2007, 2010). Film ini ber-genre Action Comedy dibalut dengan Crime diaduk jadi satu dengan mengetengahkan sisi komedinya.



Sinopsis :
John (Ben Stiller), Charlie (Casey Affleck), Dev'reaux (Michael Pena) dan Odessa (Gabourey Sidibe) adalah karyawan di salah satu gedung elite di kawasan wall street yang kehilangan pensiun mereka dalam skema Ponzi oleh pebisnis Arthur Shawn (Alan Alda). Kemudian mereka meminta bantuan seorang kriminal bernama Slide (Eddie Murphy) dan Mr. Fitzhugh (Matthew Broderick) untuk dapat masuk ke apartemen milik Shawn tanpa diketahui oleh FBI, kisah kocak dan menggelitik mereka diawali ketika pertemuan John dengan Slide. Nah kejadian seperti apakah yang terjadi pada petualangan mereka merebut kembali hak pensiun mereka?

Film ini mengambil cast :
- Ben Stiller sebagai John
- Eddie Murphy sebagai Slide
- Casey Affleck sebagai Charlie
- Michael Pena sebagai Dev'reaux
- Gabourey Sidibe sebagai Odessa
- Alan Alda sebagai Arthur Shawn
- Matthew Broderick sebagai Mr. Fitzhugh

Film ini sendiri tayang perdana pada tanggal 24 Oktober 2011 di New York City Amerika Serikat.

Silahkan simak triller menariknya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar