Pages

Subscribe:

Kamis, 10 November 2011

Battleship (2012)

Pernah main game Battleship? Kalo belum ini ada film yang mengambil judul sama dengan game tersebut. Sebenarnya cerita film ini berdasarkan pada game tersebut. Disini di ketengahkan peperangan antara angkatan laut internasional dengan alien si makhluk luar angkasa yang ditemukan di lepas pantai kepulauan Hawai. Film ini sendiri disutradarai oleh Peter Berg. Sedikit mengenai sang sutradara, pria ini sebenarnya adalah seorang penulis cerita, sutradara serta produser film, dan yang lebih mengejutkannya lagi dia juga seorang aktor. Nggak kebayang tu jeniusnya. Dia adalah orang di balik kesuksesan film Hancock (2008) yang dibintangi oleh Will Smith, pria ini adalah sutradara dan ikut bermain didalamnya sebagai Doctor.

Battleship sendiri adalah produk film keluaran Universal Pictures yang di bintangi oleh Tylor Kitsch, aktor muda kelahiran tahun 1981 yang pernah bermain dalam Snakes on a Plane (2006), serta X-man origins : Wolverine sebagai Gambit. Alexander Skarsgard aktor kelahiran Swedia yang pernah bermain di film 13 (2010), dan aktor hebat Liam Neeson aktor yang wara wiri menjadi nominasi dalam berbagai ajang perfilman dunia. Neeson sendiri telah bermain dalam puluhan film layar lebar yang sebagian besar menembus Box Office, sebut saja Star Wars, Kingdom of Heaven, Batman Begins, Taken, The Simpsons (pengisi suara Father Sean) serta Narnia sebagai pengisi suara Aslan sang Singa, dan masih banyak lagiSelain itu turut ambil bagian penyanyi Rihanna dalam film ini.


Sinopsis :
Bermula ketika armada laut internasional menemukan pesawat asing yang ternyata adalah pesawat dari salah satu ras alien (yang di kenal sebagai "The Regents"), yang sedang membangun sumber daya laut. Peperangan yang sangat sengit terjadi antara kedua belah pihak.

Film ini mengambil cast :
Tylor Kitsch sebagai Lt. Alex Hooper
Alexander Skarsgard sebagai Stone Hooper
Rihanna sebagai Petty
Liam Neeson sebagai Admiral Shane

Film ini akan tayang pada tahun 2012 mendatang,
so kita tunggu aja film nya

Silahkan lihat cuplikan trailernya untuk mengobati penasaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar