Pages

Subscribe:

Senin, 07 November 2011

Real Steel (2011)

Kalo kita ngomongin film robot terkeren pasti langsung terbesit pikiran film Transformer. Yah, nggak ada yang memungkiri bahwa film itu merupakan film robot terkeren dengan aksi para robot yang di padu dengan pertempuran yang melibatkan manusia dalam pembuatannya. Tapi tunggu dulu.. Film Transformer emang film robot terkeren tetapi Real Steel juga nggak kalah keren didandingin sama Transformer.
Film ini juga film yang memadukan hubungan baik antara robot dengan manusia, tetapi bedanya dengan transformer, robot ini murni buatan manusia yang digerakan oleh manusia juga. Film ini merupakan film fiksi sains yang di sutradarai oleh Shwan Lavy dan di bintangi oleh aktor Hugh Jackman yang juga pernah membintangi film X-man sebagai Wolverine dan Van Helsing sebagai Van Helsing sendiri. Film ini sendiri sebenarnya adalah adaptasi dari cerita pendek berjudul "Steel" pada tahun 1956 karya Richard Matheson. Film ini di berlatar di negara bagian Amerika pada tahun 2020

Sinopsis :
Charlie Kenton (Hugh Jackman) adalah seorang petinju yang memiliki seorang putra pra remaja bernama Max Kenton (Dakota Goyo). Charlie dan Max menemukan robot usang dari gudang sampah bernama Atom. Dengan desakan Max akhirnya Charlie bersedia membawa pulang Atom. Karena Charlie membutuhkan uang untk melunasi sisa uang asuh Max, maka Charlie memperbaiki Atom dan membawanya ke ring untuk mengikuti laga tinju antar robot. Nah Aksi hebat dan menarikpun dimulai dari sini.

Film ini mengambil cast :
- Hugh Jackman sebagai Charlie Kenton
- Dakota Goyo sebagai Max Kenton
- Kevin Durand sebagai Ricky
- Evangeline Lilly sebagai Bailey Tallet
- Hope Davis sebagai Debra
- Anthony Mackie sebagai Finn
- Olga Fonda sebagai Farra Lemcova
- James Rebhorn sebagai Uncle Marvin
- Karl Yune sebagai Mashido

Film ini tayang perdana pada tanggal 6 September 2011 di paris.
Nah simak nih trailernya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar