Pages

Subscribe:

Minggu, 06 November 2011

Immortals (2011)

Immortals adalah kisah tentang Penghianatan, dendam dan nasib dari dewa yang dikemas dalam sebuah kisah Legenda yang sarat akan action dan serta di ramu dengan intrik yang sangat menarik. Hasil besutan dari Produser Tarsem Singh yang juga pernah menggarap 300 the movie ini menggarap film dengan mengambil latar dimasa jaman kerajaan Yunani masih berdiri kokoh.
Penggarapan film ini sangat sarat dengan action yang diramu dengan kisah romantis yang sangat memukau. Sang produser Tarsem Singh mengemas film ini dengan konsep petualangan 3D dengan gaya visual yang spektakuler. Seperti pada film 300 garapan Tarsem Singh sebelumnya, film ini juga tergolong dalam film yang mempertunjukkan pembunuhan yang sadis dan seakan nyata. Efek visual dan kematangan penggarapan serta didukung dengan aktor-aktor hebat menambah kelas film ini menjadi salah satu film yang wajib di tonton oleh penikmat film.




Sinopsis :
Kisah seorang raja dari Razes di jaman yunani kuno yang haus akan kekuasaan memulai pencarian senjata legendaris. Karena sangat menginginkan senjata tersebut sang raja menggunakan segala cara untuk mewujudkan impian nya mendapatkan senjata tersebut. Seorang anak muda bernama Theseus (Henry Cavill) dari salah satu desa yang di hancurkan oleh Raja Hyperior (Mickey Rourke) bersumpah akan membalaskan dendam atas terbunuhnya sang ibu dari penyerangan tersebut. Dan ternyata Theseus adalah putra dari Pesaidon Dewa lautan. Nah kisah yang sangat menegangkan dan seru tentunya pun terjadi dalam petualangan Theseus demi menghancurkan kedzaliman sang raja tersebut.

Film ini mengambil Cast:
- Henry Cavill sebagai Theseus (raja Athena dan juga putra dari Posaidon sekaligus pemeran utama)
- Stephen Dorff sebagai Stavros (pencuri licik dan kepala budak yang bergabung dengan Theseus)
- Isabel Lucas sebagai Athena (Dewi perang dan juga dewi strategi kebijaksanaan dan keadilan)
- Freida Pinto sebagai Phaedra (Pendeta wanita yang bergabung dengan Theseus)
- Luke Evans sebagai Zeus (Dewa dari semua dewa)
- Kellan Lutz sebagai Poseidon (Dewa lautan yang ternyata adalah ayah dari Theseus)
- John Hurt sebagai Zeus tua (Manifestasi dari zeus dalam keadaan yang lebih tua dan sekaligus pembimbing Theseus)
- Mickey Rourke sebagai Raja Hyperion (Dewa cahaya yang sekaligus raja dzalim yang diperangi oleh Theseus)

Film ini sendiri rencananya akan ditayangkan perdana pada 11 November 2011
Silahkan lihat trailer menariknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar