Pages

Subscribe:

Sabtu, 05 November 2011

Conan The Barbarian (2011)

Conan The Barbarian adalah petualangan klasik dari novel yang sangat terkenal di Amerika dengan judul yang sama. Kisah Hero ini di ciptakan oleh Robert E. Howard pada tahun 1932 dengan genre serial cerita fantasi dan di publikasikan oleh Weird Tales Magazine. Conan The barbarian sebenarnya sudah pernah di garap dengan format serial TV yang tayang awal pada tahun 1997 dengan judul Conan : the Adventurer. Cerita sebelumnya juga pernah di muat di layar lebar pada tahun '80an dan juga sebagai kartun pada era '70an. Cerita ini sendiri mengambil latar pada jaman "Hyborian Age" yang menurut Robert E. Howard pada jaman tersebut adalah jaman setelah kehancuran Atlantis dan dimulainya peradaban kuno.

Sedangkan cerita dalam Film ini dimuali ketika Conan berada dalam kandungan, disini di ceritakan awal mula perjalanan hidup Conan dan bangsa Barbarian dan pola hidup mereka. Film yang dibintangi oleh Jason Mamao sebagai Conan, Ron Perlman sebagai Corin ayah Conan dan Rachel Nichols sebagai Tamara, gadis cantik seorang biarawati yang ternyata mempunyai garis keturunan dari Acheronian necromancers yang suci.

Produksi film ini diawali pada tahun 2008 dan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus 2011 di Prancis, Islandia, Belgia dan Filipina.

Nah Simak deh Trailernya, Yang pada suka film Action dan petualangan nonton deh petualangan awal Conan ini..


1 komentar:

Memgingat mengatakan...

Lebih serem komiknya.. 👍

Posting Komentar