Pages

Subscribe:

Senin, 07 November 2011

Limitless (2011)

Limitless adalah sebuah film Thriller yang di sutradarai oleh Neil Burger dan dibintangi oleh Bradly Cooper, Abbie Cornish, dan aktor kawakan Robert de Niro. Bradly Cooper sendiri sebenarnya adalah aktor yang tergolong sudah lama menggeluti film layar lebar. Tercatat tidak kurang dari 23 film layar lebar pernah dia ikuti dan kurang lebih 15 serial televisi dia bintangi. Sebut saja film Yes man (2006) dengan aktor utama Jim Carrey dan The A-Team (2010) serta Sex in the City (1999) di serial televisi.
Abbie Cornish sendiri mengawali karik di film pada tahun 1997 saat usianya baru menginjak 15 tahun. Sampai saat ini (saat saya menulis di blog ini) dia telah membintangi tidak kurang dari 21 film dan serial televisi termasuk sebagai pengisi suara dari film animasi keluaran Amerika berjudul Legend of the Guardians : The Owl of Ga'Hoole (2010). Dia juga telah menjadi nominator dalam film-film yang di bintanginya seperti Somersault (2004) , Candy (2006), dan Bright Star (2009).


Sosok Robert de Niro memang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta film. Ya, sosok aktor kawakan yang sudah malang melintang di jagad per-Box office-an (Hehehe..) ini telah menggondol setidaknya 2 piala Academy Awards sebagai aktor terbaik dan pendukung aktor terbaik serta 10 nominasi Aktor tebaik dalam ajang Academy Awards dan BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) Awards.

Nah Limitless sendiri sebenarnya adalah gubahan daro sebuah novel karya Alan Glynn dengan judul Dark Field yang di keluarkan pada tahun 2001. Film ini sangat recommended bagi para pecinta film yang suka dengan film mikir.

Sinopsis :
Edward "Eddie" Morra (Bradly Cooper) adalah seorang penulis yang tergolong lamban dalam menyelesaikan semua tugasnya. Selain itu karena kebiasaan buruknya dia juga diputuskan oleh pacarnya Lindy (Abbie Cornish). Sesuatu hal terjadi setelah dia bertemu dengan saudara radi mantan istrinya Melissa Gant (Anna Friel) bernama Vernon Gant (Johnny Whitworth) seorang pengedar narkotika. Dia (Gant) menawarkan sempel obat Nootropic baru yang bernama NZT-48 yang kata Gant dapat meningkatkan kemampuan manusia untuk mengakses kekuatan otak manusia sebanyak 100% (yang dalam kenyataannya manusia normal hanya mampu mengoptimalkan kekuatan otaknya sebesar 20%). Perubahanpun terjadi dalam diri Eddie setelah mengkonsumsi obat tersebut, tetapi bukan hanya kesuksesan yang dia peroleh tetapi justru malah hal yang dia tidak sangka mulai membuntuti jalan hidupnya sampai sampai dia bertemu dengan pengusaha kaya Carl Van Loon (Robert De Niro). Kematian dan kesuksesan sangat dekat berada didepan mata Eddie, lalu bagaimana Eddie mengatasinya?

Film ini mengambil cast :
Bradly Cooper sebagai Edward "Eddie" Morra
Abbie Cornish sebagai Lindy
Robert de Niro sebagai Carl Van Loon
Anna Friel sebagai Melissa Gant
Johnny Whitworth sebagai Vernon Gant

Film ini ditayangkan perdana pada 8 Maret 2011 di New York City Amerika Serikat
Simak Nih trailer nya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar